ini kah yg ku sebut bahagia???/ 10:52 PM


Setelah sekian lama ku tutup hati dan persasaan ku untuk siapa pun
sempat meng ikrarkan janji tak akan jatuh cinta untuk ke dua kali nya
Ternyata itu semua salah...
dengan berjalan nya waktu seiring perputaran kehidupan....
aku pun sampai pada titik jenuh yg ingin mengingkari janji yg telah ter ucap.....
Ternyata hati dan perasaan tidak bisa di bohongi.....
Akhir nya ku terjebak dengan berbagai perasaan yg tak mungkin aku pungkiri....
Aku telah jatuh ke dalam lubang yg sama......
Lubang yg telah membuat aku lupa akan siapa aku dan lubang yg di mana pernah membuat aku hancur
dan aku pun takut untuk mengakui nya......
Pasrah.......Itu yg kini ku rasa kan....
Jika perasaan itu telah membawa ku kembali maka aku akan menerima nya dengan tangan terbuka..
tanpa harus aku memikir kan apa yg akan terjadi kelak...
Ternyata cinta itu indah jika kita tau menempat kan rasa itu
lama juga ku belajar untuk menerima kembali rasa cinta itu sendiri
Cukup melelah kan juga memilih dan memilah mana yg terbaik untuk ku
Aku tak kan mau jika ku salah dalam melangkah,,
Akhir dari penantian itu kini tiba...
Se ingat ku aku tak pernah merasakan rasa yg seperti ini..
Ini lah kali pertama kau merasakan jatuh cinta yg sesungguh nya
bersambung.................


0 komentar:

Post a Comment