Untuk Mu 12:48 AM

Curahan hati ku yg telah lama ter simpan karena 1 dan lain hal....
Ada di mana saat itu aku merasa kan sesuatu yg mungkin sangat berat untuk aku cerita kan,
kini dengan bismilah ku mencoba untuk memberanikan diri untuk menceritakan apa yg pernah aku lalui saat ini,
beberapa waktu yang lalu ku pernah menulis kan bahwa aku pernah menanti se orang teman yg menurut  aku dia adalah sahabat terbaik yg ku punya,
tapi kini perasaan itu telah berubah menjadi 1 kebencian yg tak mungkin aku terik kembali di saat ini,,
karena baru ku sadari dia telah banyak menyakiti ku,
baik dari ucapan mau pun perbuatan ,,
mungkin baru ku sdari betapa bodoh nya aku yg telah percaya begitu saja dengan apa yg telah di ucap kan nya,tapi menurut ku ,
aku tak merasa di rugi kan oleh dia, walau ada sedikit rasa kecewa tapi ku hanya bisa mendoa kan yg terbaik untuk dia,
Untuk mu kawan dimana pun kausaat ini ku cuma berharap cukup hentikan semua,jangan kau lakukan itu lagi ,
karna semua itu gak akan bisa selama nya abadi 
ku tau apa yg saat ini terjadi pada mu.mohon jangan kau terus kan itu
aku di sini hanya mencoba berdoa untuk mu, memohon perlindungan untuk mu agar kau selalu di lindungi oleh yang maha kuasa,,
Di sini pun ku merasakan sakit yg sama seperti yg telah kau rasa kan,,ku tau itu juga bukan ke hendak mu tapi mohon kau lepas kan itu dari tubuh mu,itu semua demi ke baikan mu dan semua nya
Untuk mu yg entah dimana saat ini, tapi ku mohon sekali lagi lepas kan dia dari hidup mu lalui hari" mu dengan ke sempurnaan yg mungkin tak kau dapat kan dulu


                                                                                                            keluarga ku memaaf kan mu

0 komentar:

Post a Comment